MU Resmi Coret Pemain Asingnya

Boubacar Sanogo saat diperkenalkan sebagai pemain Madura United.
Sumber :
  • Pratama Yudha Karami/ VIVA.co.id

VIVA.co.id – Madura United resmi melepas pemain asingnya, Boubacar Sanogo, Senin 10 Juli 2017. Upaya itu diumumkan melalui akun media sosial Laskar Sape Kerrab.

Widodo Cahyono Putro Ungkap Kunci Selamatkan Arema FC dari Degradasi

Selama berkostum MU, Sanogo terbilang gagal menampilkan performa impresif. Dia hanya tampil lima kali dan baru mencetak satu gol.

Tak pelak, penyerang asal Pantai Gading itu pun menjadi sorotan. Apalagi, rekannya di lini depan, Peter Osaze Odemwingie, tampil sangat memukau dengan mencetak 11 gol sejauh ini.

Banyak Berkutat di Zona Degradasi, Arema FC Bersyukur Lolos dari Lubang Jarum

Melihat ketimpangan tersebut, Presiden MU, Achsanul Qosasi, pun langsung mengambil tindakan cepat. Dia memutuskan untuk berpisah dengan Sanogo yang baru bergabung pada awal musim ini.

"Per tanggal 10 Juli ini, kerja sama dengan Boubacar Sanogo (nomor punggung 27), kami selesaikan dengan berbagai pertimbangan. Utamanya hasil evaluasi dari kebutuhan tim dan jam main," kata Achsanul melalui akun Instagram resmi MU.

Arema FC Selamat dari Degradasi, Begini Kata Widodo Cahyono Putro

"Memang tidak mudah kami ambil keputusan ini. Banyak pertimbangan lain harus dilakukan oleh tim ini menghadapi putaran kedua. Pasti akan ada pengganti Sanogo di putaran kedua. Semoga Madura United mendapatkan pemain sesuai kebutuhan di transfer windows kedua ini," tuturnya.

Borneo FC juara Reguler Series Liga 1 2023/2024

Resmi, Jadwal Babak Championship Series Liga 1 2023/24

PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah resmi merilis jadwal babak Championship Series Liga 1 2023/24. Babak penentuan juara ini akan dimulai pada 14-15 Mei 2024

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2024