Arema FC Waspadai Kebangkitan Semen Padang

Aji Santoso.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya (22-4-17)

VIVA.co.id – Arema FC akan menghadapi tuan rumah Semen Padang di Stadion Agus Salim, Padang, Jumat, 18 Juli 2017. Pelatih Aji Santoso mengatakan, meski saat ini Kabau Sirah tertahan di papan bawah, ia meminta anak asuhnya tidak meremehkan.

Semen Padang FC Didenda Rp100 Juta dan 3 Laga Tanpa Penonton

Aji  justru mewaspadai kebangkitan Semen Padang yang saat parkir di posisi  14 klasemen sementara. Aji berpesan agar pemain Arema tidak jemawa melawan tim yang berada jauh di klasemen.

"Walau saat ini Semen Padang ada di papan bawah kita tidak boleh menganggap enteng. Materi pemain Semen Padang sama dengan di Piala Presiden 2017, kita tidak boleh anggap remeh mereka," kata Aji Santoso, Selasa, 18 Juli 2017.

PSBS Biak Buka Suara Terkait Kerusuhan Suporter di Kandang Semen Padang

Menurut Aji,  Arema tidak akan mudah meraih poin penuh di Padang. Butuh perjuangan dan kerja keras agar Arema membawa pulang tiga poin dari markas Semen Padang.

"Semen padang tetap harus diwaspadai, tidak mudah menang di Padang butuh perjuangan dan kerja keras agar bisa meraih kemenangan disana," ucap Aji.

Liga 1 Musim Depan Berisi Wakil Seluruh Pulau

Sedangkan soal pemain yang diwaspadai, Aji menyebut penyerang asing Semen Padang, Marcel Sacramento sebagai pemain yang berbahaya. Meski menaruh waspada Aji memastikan tidak akan ada penjagaan khusus.

"Semen Padang punya andalan di lini depan Marcel. Dia sekarang sudah bisa bermain tentu dia striker bagus tapi saya tidak akan melakukan penjagaan individu lebih ke penjagaan daerah," ujar Aji.

Arema FC tidak akan diperkuat pemain belakang asal Lebanon Jad Noureddine. Sebab terkena akumulasi kartu. Sebagai gantinya Aji akan menarik Syaiful Indra ke posisi bek tengah.

"Hanya ada satu pemain yang tidak bisa tampil yakni Jad Noureddine karena akumulasi kartu. Penggantinya tinggal Syaiful Indra dan Junda Irawan. Bisa nanti Syaiful Indra di tengah Benny Wahyudi di bek kanan," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya