Aplikasi Cari Jodoh Siap Jadi Sponsor MU

Para pemain Manchester United merayakan gol Romelu Lukaku (kedua dari kiri)
Sumber :
  • REUTERS/Richard Carson

VIVA.co.id – Manchester United memiliki daya tarik tersendiri bagi mereka yang ingin menjadi sponsor. Tak tanggung-tanggung, aplikasi pencari jodoh, Tinder pun juga ingin jadi bagian klub berjuluk Setan Merah.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Seperti dilansir Daily Mail, Tinder menyiapkan dana untuk MU. Aplikasi yang muncul sejak 2012 silam itu disebut akan membayar Setan Merah £12 juta (Rp211 miliar) per tahunnya.

(Baca juga: Ungkapan Haru Bintang Chelsea Masuk Skuat Mourinho di MU)

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Harga tersebut memiliki perbedaan jauh dengan total biaya yang diguyurkan Chevrolet. Produsen otomotif tersebut membayar £50 juta (Rp880 miliar) per tahunnya kepada MU untuk mendapat slot di bagian depan jersey.

Nantinya, logo Tinder akan terpampang pada bagian lengan jersey MU yang pada musim lalu masih kosong. Seperti diketahui, posisi lengan jersey klub-klub Inggris mulai dilirik sponsor.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Manchester City merupakan salah satu klub Premier League yang sudah menggandeng sponsor untuk mengisi slot lengan jersey. Mereka menggandeng perusahaan asal Korea Selatan, Nexen Tire.

(Baca juga: Jika Juara Premier League, Skuat MU Dapat Bonus Sebanyak Ini)

Akan tetapi, hingga saat ini manajemen The Citizens belum mau buka suara mengenai nilai kontrak mereka dengan Nexen Tire.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya