Pengganti Carlton Cole di Persib Ternyata Bukan Reinaldo

Mantan penyerang Persib Bandung, Carlton Cole
Sumber :
  • Twitter/@persib

VIVA.co.id – Performa minor Persib Bandung di putaran I Liga 1 membuat manajemen wajib memutar otak. Jelang putaran II, Persib setidaknya sudah mengambil langkah tegas dengan memecat pelatihnya, Djadjang Nurdjaman.

Pemilik Passport Planet Persib Dapat Keistimewaan Ketemu Legenda dan Pemain Maung Bandung

Maung Bandung juga berani memecat bombernya Carlton Cole yang dinilai tampil jauh dari kata maksimal. Menjadi pertanyaan mengenai sosok tepat pengganti sang bomber.

Sebelumnya, kabar mencuat jika penyerang PSM Makassar, Reinaldo Elias, segera merapat. Namun dilansir situs bobotoh.id, ternyata pemain yang akan datang adalah penyerang Brasil, Erivelto Emiliano.

Makna Mendalam Selebrasi Ala Jude Bellingham dari Ciro Alves

Hal ini juga dikonfirmasi oleh manajer Persib, Umuh Muchtar. Saat ditanya apakah striker itu bernama Erivelto Emiliano da Silva, Umuh menjawab menjawab dengan nada mengonfirmasi.

"Ya itu sudah tahu," ucapnya. Kabarnya sang pemain sudah berada di Jakarta untuk melakukan tes medis.

Tak Dipanggil Timnas Indonesia, Marc Klok Fokus Ingin Bawa Persib Juara Liga 1 2023-2024

"Sudah ada di sini (Indonesia), sedang di Jakarta," jelasnya saat diwawancarai seusai latihan Persib di Lodaya, Bandung.

Meski sama sekali belum pernah berkarier di Indonesia, Erivelto diharapkan cepat beradaptasi. "Ya saya sudah cek, sudah tanya sana sini, dan dia main di sana ya. Semoga bisa cepat beradaptasi, dia kan sedang main di Spanyol," tutur Umuh. (one)

Bobotoh Persib Bandung

Pelatih Persib Bandung Harap Bobotoh Birukan Si Jalak Harupat di Final Liga 1

Persib Bandung sukses melaju ke final championship series Liga 1 2023/2024. Kepastian itu didapat usai Maung Bandung menundukkan Bali United dengan agregat 4-1.

img_title
VIVA.co.id
21 Mei 2024