Bomber Persib Masuk Radar Bahaya Bali United

Striker Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus

VIVA.co.id – Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro mewaspadai bomber Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel pada laga di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 21 September 2017.

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Widodo menilai, pemain berpaspor Chad itu sebagai striker berbahaya. Terbukti dia mampu mengemas empat gol dari lima pertandingan bersama Maung Bandung.

(Baca juga: Bali United Tak Ciut dengan Teror Suporter Persib)

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

"Ezechiel dia tipikal pemain dengan feeling golnya sangat tinggi dan tipikal pemain tidak mau diam," ujar Widodo kepada awak media.

Meskipun begitu, pelatih berusia 46 tahun ini punya cara khusus untuk mematikan pergerakan Ezechiel. Staregi tersebut sudah dia siapkan sejak jauh-jauh hari.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

"Siapapun mereka tapi kita sudah ada taktik staregi dan saya harapkan pemain kami bisa mematikan Ezechiel, tapi bagi kami siapapun pemain Persib yang masuk ke sepertiga pertahanan kita patut diwaspadai tidak hanya satu pemain," ujarnya menambahkan.

(Baca juga: Persib Ingin Putus Rekor Buruk Main Sore)

Bertindak sebagai tim tamu menjadi ujian berat bagi Serdadu Tridatu. Kendati demikian, Widodo meminta anak asuhnya untuk tampil maksimal dan mengeluarkan semua kemampuannya di lapangan.

"Kami akan berusaha sekuat kemampuan kami karena kita tahu Persib main di home sangat luar biasa dengan dukungan suporter juga tapi sebelum peluit berbunyi kita akan berjuang keras.” (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya