Absennya Kurnia Meiga Bukan Keuntungan bagi Persija

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra.
Sumber :
  • Twitter/@Persija_Jkt

VIVA.co.id – Arema FC harus menjamu Persija Jakarta, dalam laga lanjutan Liga 1, pada Minggu 24 September 2017, di Stadion Kanjuruhan, tanpa kiper andalannya, Kurnia Meiga. Hingga kini, kondisi kesehatan Meiga masih belum pulih.

Banyak Berkutat di Zona Degradasi, Arema FC Bersyukur Lolos dari Lubang Jarum

Tentunya, hal tersebut menjadi sebuah kerugian bagi Arema. Sebab, Meiga adalah tembok terkokoh mereka di bawah mistar gawang.

Kondisi tersebut, ternyata tak dianggap sebagai keuntungan bagi Persija. Pelatih Persija, Stefano Cugurra Rodrigues, merasa pengganti Meiga, Dwi Iswanto, juga sama kuatnya.

Arema FC Selamat dari Degradasi, Begini Kata Widodo Cahyono Putro

"Bersama Andritany Ardhiyasa, Meiga adalah kiper terbaik di Liga. Dia juga masuk Timnas. Seharusnya, ini jadi keuntungan ketika dia tak main," kata Teco.

"Namun, kiper kedua mereka juga kuat. Dia sudah main saat melawan Mitra Kukar. Kami tak boleh meremehkan kemampuannya," lanjut dia.

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Meiga masih absen karena gangguan penglihatan yang dideritanya. Kondisi kiper 27 tahun tersebut berangsur pulih, hanya saja masih harus dirawat secara intensif.

Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro

Widodo Cahyono Putro Ungkap Kunci Selamatkan Arema FC dari Degradasi

Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro menjadi tokoh sentral dalam upaya penyelamatan tim ini dari ancaman degradasi. Dia yang direkrut di pertengahan putaran kedua.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024