Ezechiel Kembali, Persib Siap Tempur di Markas Persiba

Penyerang anyar Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel (kostum kuning)
Sumber :

VIVA.co.id – Ezechiel N'Douassel menjadi tumpuan lini depan Persib Bandung saat meladeni perlawanan Persiba Balikpapan di Stadion Batakan, dalam lanjutan Liga 1, Minggu 1 Oktober 2017.

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Asisten Pelatih Persib, Herrie Setyawan berharap kehadiran pemain asal Chad itu membuat lini depan timnya kembali tajam. Sebelumnya, dia sempat absen saat ditahan imbang Bhayangkara FC akibat akumulasi kartu kuning.

(Baca juga: Persib Dihantui Rekor Positif Persiba di Batakan)

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

"Ya diharapkan performanya (Ezechiel N'Douassel) meningkat. Kemarin dia gak bermain, mudah-mudahan lawan Persiba bisa memberikan yang terbaik untuk Persib," ucap Herrie.

Secara kondisi, Herrie menyebut Ezechiel tak mengalami masalah. Pemain yang sudah menggelontorkan tiga gol ini siap tampil maksimal pada pertandingan nanti.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

"Alhamdulillah semua pemain sehat. Kita siap tempur dan bawa hasil maksimal, termasuk Ezechiel dia siap tampil," paparnya.

Herrie mewaspadai motivasi tinggi Beruang Madu. Meskipun, kini Persiba terjerembab di zona degradasi. Mereka  tetap bakal bermain habis-habisan untuk meraih poin penuh.

(Baca juga: Ezechiel Kembali, Persib Semringah)

"Masuk puataran kedua masuk beberapa pemain baru, semua pemain perlu diwaspadai, yang paling diwaspai fighting spirit. Dia (Persiba) tidak ingin malu dengan bermain di kandangnya sendiri," imbuhnya.

Saat ini, Maung Bandung menghuni peringkat ke 10 klasemen sementara Liga 1 dengan 35 poin. Sementara itu, Persiba menghuni urutan ke 17 klasemen dengan 19 poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya