Jamu Persiba, Bhayangkara FC Enggan Jemawa

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy (kedua dari kanan)
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Bhayangkara FC akan menjamu Persiba Balikpapan dalam laga pekan ke-28 Liga 1 di Stadion Patriot Candrabaga, Minggu 8 Oktober 2017 mendatang. Mereka menargetkan raih poin penuh di laga itu.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Tambahan tiga poin amat penting bagi klub berjuluk The Guardians itu. Karena hanya dengan itu, mereka bisa mengamankan posisi puncak klasemen dari kejaran pesaing.

Dari 27 pertandingan yang telah dilakoni, Bhayangkara FC meraup 56 poin. Sedangkan Persiba masih berkutat di zona degradasi dengan perolehan 20 poin.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Meskipun lawan sedang dalam kondisi tidak bagus, namun pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy enggan anak asuhnya jemawa. Apalagi, Beruang Madu banyak melakukan perubahan di putaran kedua Liga 1.

"Putaran kedua Persiba sudah berbenah. Ada pemain-pemain baru yang didatangkan. Kami tidak boleh meremehkan," tutur Simon, seperti dikutip dari siaran pers yang diterima VIVA.co.id.

'PS TNI' dan 'PS Polri' Degradasi dari Liga 1

"Tetap fokus untuk dapat 3 poin. Itu penting agar jarak poin kita semakin lebar jika tim pesaing kami gagal meraih poi  maksimal." (mus) 

Duel Borneo FC Samarinda vs Arema FC

Liga 1 Berakhir, Ini Daftar Tim yang Degradasi-Promosi dan Lolos ke Championship Series

Seluruh pertandingan di regular series Liga 1 musim 2023/24 telah rampung digelar. Terjawab sudah siapa saja tim yang lolos ke championsip series, degradasi dan promosi.

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024