Klasemen Liga 1: Bali United Gagal Dekati Bhayangkara FC

Duel Persiba Balikpapan vs Bali United
Sumber :
  • https://www.liga-indonesia.id

VIVA.co.id – Bali United membuang peluang untuk memangkas jarak dengan Bhayangkara FC yang menempati puncak klasemen. Alih-alih meraih kemenangan, Serdadu Tridatu justru kalah 2-3 dari Persiba Balikpapan di Stadion Batakan, Senin 16 Oktober 2017.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Hasil ini belum mengubah posisi Bali United di peringkat 2. Mereka mengoleksi 55 poin dari 29 pertandingan, tertinggal empat poin dari Bhayangkara FC.

Bali United harus mewaspadai ancaman PSM Makassar di posisi 4. Juku Eja juga mengumpulkan 55 poin, hanya kalah head to head dari Bali United.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Madura United dan Persipura Jayapura juga belum bisa disingkirkan dari perburuan juara. Kedua tim ini sama-sama mengumpulkan 53 poin dari 29 pertandingan.

Sementara itu, Persiba menjaga peluang untuk bertahan di Liga 1. Beruang Madu mengoleksi 23 poin, terpaut enam angka dari Semen Padang yang menempati zona aman.
 

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya
 

Klasemen sementara Go-Jek Traveloka Liga 1 hingga akhir pekan 29. Selengkapnya: s.id/klasemenliga1

A post shared by Go-Jek Traveloka Liga 1 (@liga1match) on

Pelatih Persija, Thomas Doll

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll senang dengan kemenangan anak asuhnya atas Rans Nusantara FC dalam pertandingan pekan ke-33 Liga 1. Persija menang dengan skor 1-0.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024