Bintang Muda Septian David Maulana Segera ke MU

Pemain Timnas U-23 Indonesia, Septian David Maulana (kiri)
Sumber :
  • ANTARA Foto/Sigid Kurniawan

VIVA – Selain Evan Dimas Darmono, bintang muda Timnas lainnya, Septian David Maulana, juga menjadi target panas di bursa transfer jelang musim 2018. Penampilan apiknya di SEA Games 2017 lalu membuat beberapa klub dalam dan luar negeri tertarik merekrutnya.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Banyak klub dari Malaysia yang tertarik mendatangkan David. Sang pemain pun mengakui banyak yang menghubunginya.

Namun, menurut David, Melaka United sejauh ini menjadi yang paling serius. Negosiasi antara David dan Melaka United sudah berlangsung.

5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI

Dari apa yang diucapkan David, ada indikasi bahwa negosiasi dengan Melaka United sudah memasuki fase akhir dan kepindahannya tinggal menunggu waktu saja.

"Ada beberapa tim yang memang menginginkan saya, dalam dan luar negeri. Melaka United salah satunya," ujar David saat ditemui VIVA, Rabu 22 November 2017.

Meme Kocak Asnawi yang Hampiri Faris Karena Gagal Penalti

"Saat ini sudah tinggal nego dan tawar kontrak saja. Kalau main di luar, saya tinggal izin manajemen Mitra Kukar. Tapi, andai tetap bermain di dalam negeri, saya mau bertahan." (mus)

Viral Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Ditengah berjalannya pawai Timnas Indonesia itu terjadi hal yang menegangkan, yaitu momen ketika mobil trans Jakarta yang menjadi kendaraan imnas memasuki terowongan

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2023