Dany Pulang ke Persija, Alarm bagi Rezaldi

Bek Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Persija Jakarta baru saja memulangkan Dany Saputra. Dany dikontrak Persija, kemarin, Selasa 19 Desember 2017 demi memperkuat barisan belakang jelang musim kompetisi 2018.

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Kehadiran Dany membuat persaingan di bek sayap kiri Persija kian kejam. Sebab, Persija sebelumnya sudah memiliki Rezaldi Hehanusa.

Datangnya Arthur Bonai juga menambah panas ‘adu sikut’ di sektor bek sayap kiri. Sebab, keduanya juga bisa beroperasi di posisi tersebut.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

"Saya merasa tak ada persaingan. Saya siap bekerja keras jika pelatih meminta saya bermain. Ada tantangan baru pula karena Persija main di AFC Cup. Atmosfer pertandingan pasti akan berbeda," ujar Dany.

"Kehormatan bagi saya kembali mengenakan jersey Persija. Sebab, Persija tim besar dengan dukungan suporter yang luar biasa," tuturnya.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

Ada alasan khusus mengapa Persija mendatangkan banyak bek sayap kiri di musim ini. Rezaldi menjadi satu-satunya pilihan di sektor bek sayap kiri sejak musim lalu.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Rodrigues alias Teco, menyatakan, justru dengan banyaknya bek yang dimilikinya, dia bisa dengan bebas mengutak-atik skema bermain.

Tak cuma itu, Teco juga tak akan khawatir jika nantinya Bule (sapaan Rezaldi) dipanggil ke Timnas Indonesia dalam rangka persiapan Asian Games 2018.

"Kami takut, hanya punya Bule sendiri (tak ada pemain bek kiri lagi). Nanti kalau dia dipanggil timnas, tidak ada pelapisnya. Jadi kami pikir, kedatangan Dany bisa membuat tim lebih lengkap," kata Teco. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya