Nama Besar Persib Bikin Pemain Korea Selatan Tergiur

Oh In-kyun diperkenalkan sebagai pemain anyar Persib Bandung
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (5/1/2017)

VIVA – Persib Bandung resmi memperkenalkan Oh In-kyun di Kantor Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Jumat 5 Januari 2018. Pemain berdarah Korea Selatan itu akan menjadi bagian tim musim depan.

Daripada ke Madrid, Kylian Mbappe Mending Cari Gaji Rp6 Triliun Setahun

Bersama tim berjuluk Maung Bandung itu, In-kyun dikontrak selama satu musim dengan opsi perpanjangan jika penampilannya memuaskan. Dia akan menggunakan jersey bernomor punggung 33.

(Baca juga: Persib Hadirkan 3 Pemain Baru, Salah Satunya Bojan Malisic)

AC Milan Mulai Berani Belanja Pemain Mahal

In-kyun mengaku senang bisa bergabung dengan Persib. Menurutnya, Maung Bandung adalah salah satu tim besar di Asia dan mempunyai dukungan suporter yang fanatik.

"Persib salah satu tim besar di Asia Tenggara. Jadi saya akan menunjukkan apa yang saya bisa. Bermain yang terbaik  untuk Persib," kata In-kyun kepada wartawan.

Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

Nama besar Persib diakui mantan pemain Mitra Kukar ini memang membuat semua pemain asing kepincut, termasuk dirinya. Artinya, kesempatan bergabung tidak ingin disia-siakan.

(Baca juga: Ini yang Dilakukan Bojan Malisic Begitu Tiba di Persib)

"Kalau kamu tanya orang asing di Indonesia. Menurut  saya tawaran main di Persib pasti tinggi, saya juga ingin main di Persib," katanya.

"Target saya tahun ini, tim selalu ingin juara, tiap tahun turnamen liga. Tapi, saya ingin setiap pertandingan main maksimal, saya siap berikan 100 persen untuk Persib," imbuh pemain berusia 32 tahun ini. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya