Persib Hadirkan 3 Pemain Baru, Salah Satunya Bojan Malisic

Bek anyar Persib Bandung, Bojan Malisic
Sumber :
  • Persib

VIVA - Persib Bandung terus berbenah jelang melakoni kompetisi sepanjang 2018 ini. Kini, tim berjuluk Maung Bandung tersebut menghadirkan tiga pemain barunya dan akan diperkenalkan secara resmi pada hari ini, Jumat 5 Januari 2018.

Ini Pemain Madura United yang Diwaspadai Pelatih Persib Bandung

Yang pertama adalah pemain Korea Selatan, In-Kyun Oh, yang berposisi sebagai gelandang serang. Pemain kelahiran 29 Januari 1985 ini akan turut bergabung dalam latihan bersama tim Persib di bawah arahan pelatih Mario Gomez.

Pada musim lalu, In-Kyun bermain untuk Mitra Kukar dan sukses mencetak 9 assist di Liga 1. Agen dari In-Kyun, Gabriel Budi Liminto, mengungkapkan bila kliennya sangat antusias bermain untuk tim kebanggan Bobotoh ini.

Jelang Bentrok di Final Championship Series Liga 1 2023-2024, Bojan Hodak Puji Madura United

"Dia bilang sangat tertarik main di Bandung. Dia senang sekali tentunya kalau bisa bermain untuk PERSIB. Tim ini tim yang besar, punya Bobotoh yang fanatik juga. Dia ingin berprestasi bersama PERSIB," ujar Budi di situs resmi Persib.

Selanjutnya ada pemain belakang naturalisasi asal Nigeria, Victor Igbonefo. Ditemani sang agen, Amagou Mathieu, pemain yang musim lalu membela klub Thailand, Nakhon Ratchasima FC, tiba di Indonesia pada Kamis 4 Januari 2018.

5 Tahun Berkostum Persib Bandung, Nick Kuipers Ingin Akhiri Penantian Juara Liga 1

Pemain kelahiran 10 Oktober 1985 menyatakan minatnya untuk berseragam Persib pada musim kompetisi 2018. Besarnya nama Persib di Indonesia, menjadi salah satu alasan Igbonefo mau merapat.

Yang terakhir adalah Bojan Malisic, pemain asal Serbia ini akan menjadi tembok pertahanan Persib. Bojan pun mengatakan antusias lantaran akan bekerjasama lagi dengan pelatihnya dulu di klub Hongkong, South China.

“(Mario Gomez) sosok yang luar biasa. Saya menyukai cara dia melatih. Dia selalu membantu pemain untuk berkembang. Jika pemain memiliki masalah dia membantu pemain keluar dari masalah itu,” ujar bek kelahiran 14 Januari 1985 itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya