Persija Jakarta Janji Tampil Maksimal di Suramadu Cup

Pemain Persija Jakarta menjalani latihan jelang tampil di Suramadu Cup
Sumber :
  • Dok. Media Persija

VIVA – Persija Jakarta sudah tiba di Madura dan langsung berlatih jelang mentas di Suramadu Cup 2018. Tim berjuluk Macan Kemayoran berjanji untuk tampil maksimal di ajang ini.

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, mengaku anak asuhnya sudah siap tampil. Komposisi pemain asing yang ada juga dinilainya sudah pas.

(Baca juga: Cuma Karena Makanan, Bomber Kroasia Terima Pinangan Persija)

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

"Kami sudah siap. Kami juga respect sama ketiga tim. 15 hari persiapan sudah cukup. Kami juga punya pemain asing yang lengkap," ujar Teco, Minggu 7 Januari 2018.

Di barisan belakang, Persija punya Jaimerson Xavier. Sedangkan di lini tengah, Rohit Chand kembali jadi andalan. Pada posisi depan, Ivan Carlos dan Marko Simic bakal menebar teror.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

Pemain muda Persija, Muhammad Rosul, juga mengungkapkan rasa optimistis yang tinggi. Dia ingin bermain sebaik mungkin di ajang Suramadu Cup.

(Baca juga: Pemain Persija Berharap Bisa Berkandang di Jakarta)

"Sebagai pemain kami sudah siap. Kami juga sudah menjalani dua kali uji coba, jadi kami sudah cukup siap menghadapi turnamen ini," katanya.

Persija menjalani laga perdana, Senin 8 Januari 2018 melawan tuan rumah Madura United. Selang dua hari, Macan Kemayoran melawan tim asal Malaysia, Kedah FA. Di laga pamungkas, Persela Lamongan akan jadi lawan mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya