Zulham Lahap Menu Latihan Tambahan Bersama PSM

Aksi winger PSM Makassar, Zulham Malik Zamrun
Sumber :
  • Liga-Indonesia.id

VIVA – Sejumlah tim kontestan Piala Presiden 2018 terus melakukan persiapan, jelang bergulirnya turnamen pramusim, Piala Presiden 2018. Salah satunya PSM Makassar, yang tengah melakukan sesi pemusatan latihan di Legian, Bali.

Juara Baru Lahir di Piala Presiden Esports 2023

PSM tergabung dalam Grup A yang merupakan "grup neraka" bersama tiga tim tangguh lainnya, Sriwijaya FC, PSMS Medan, dan tuan rumah, Persib Bandung. Jelas, pasukan Robert Rene Alberts itu harus menyiapkan diri dengan serius, meski turnamen ini hanya ajang pramusim.

Salah satu pemain PSM yang begitu serius menghadapi Piala Presiden 2018 adalah Zulham Zamrun. Eks winger Persipura Jayapura dan Persib Bandung ini terus menggenjot latihan keras, demi tampil maksimal bersama armada Juku Eja. 

Turnamen Esports Diharapkan Beri Kontribusi untuk Perkembangan SDM

Ambisi bintang 29 tahun ini untuk bisa menunjukkan kualitasnya di ajang Piala Presiden, memang cukup beralasan. Sebab, Zulham pernah jadi pemain terbaik di ajang Piala Presiden 2015, saat ajang ini pertama kali digelar. Bukan cuma itu, Zulham juga melengkapi gelarnya dengan membawa Persib juara di ajang tersebut.

Zulham mengaku, ikut dalam tambahan porsi latihan bersama PSM. Zulham sadar, sudah cukup lama tak bermain usai Liga 1 pertengahan November 2017. Namun demikian, Zulham tak sendirian.

Penambahan porsi latihan dilakukan bersama enam pemain lainnya yakni Wasyiat Hasbullah, Muhammad Rahmat, Rizki Pellu, Titus Bonai, Asnawi Mangkualam Bahar, dan legiun asing asal Belanda, Marc Anthony Klok.

Menteri BUMN Erick Thohir Dianggap Layak Pimpin PSSI, Ini Alasannya

"Saya menambah porsi latihan karena harus meningkatkan kebugaran fisik. Saya bersama pemain lainnya, jadi cukup senang karena tidak harus berlatih sendiri," ujar Zulham dikutip Psmmakassar.co.id.

PSM selanjutnya akan berhadapan dengan tim promosi Liga 1, PSMS Medan, dalam matchday 1 Grup A Piala Presiden 2018. Duel PSM kontra PSMS akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa 16 Januari 2018. (one)

fOBI gelar kejuaraan dunia barongsai

FOBI Gelar Kejuaraan Dunia Bertajuk Piala Presiden, 10 Negara Tampil

Event yang digagas Pengurus Besar Federasi Olahraga Barongsai Indonesia (PB FOBI) ini akan diikuti 550 atlet dari 10 negara di dunia.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024