Tinggalkan PSM, Hamka Menuju Borneo FC?

Hamka Hamzah (kanan) bersama Sekretaris Borneo FC, Hariansyah (kiri)
Sumber :
  • Instagram/@borneofc.id

VIVA – Bek veteran, Hamka Hamzah, sudah resmi meninggalkan PSM Makassar. Pasca kepergian dari armada Juku Eja, mantan pemain belakang Timnas Indonesia ini dikabarkan akan kembali membela Borneo FC.

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Rumor bakal mendaratnya Hamka di Stadion Segiri, dipicu oleh sebuah foto yang diunggah di Instagram Borneo FC. Dalam fitur Instagram Story, tampak eks bintang Persija Jakarta dan Persipura Jayapura berfoto dengan Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin, dan berfoto bersama Sekretaris Borneo, Hariansyah.

Dua foto ini memang bukan diambil pada saat momen teken kontrak. Tapi, Hamka, Nabil, dan Hariansyah tengah terlibat pembicaraan dan makan malam bersama di sebuah restoran.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

Andai bergabung dengan Borneo, Hamka akan mengenakan seragam oranye kebanggaan armada Pesut Etam untuk kedua kalinya. Sebab sebelumnya, Hamka pernah membela Borneo medio 2014 hingga 2016.

Selain itu, jika Hamka benar-benar mendarat di Segiri, maka Borneo punya tambahan kekuatan di lini belakang. Sebelumnya, Borneo sudah medatangkan defender asal Montenegro, Stevan Markovic, serta pemain asal Kyrgystan, Azamat Baimatov.

Syahrian Abimanyu Kartu Merah, Persija Dikalahkan Borneo FC

Andai kembali, Hamka juga berpeluang reuni dengan mantan rekannya saat masih membela Borneo beberapa tahun lalu, Leonard Tupamahu. Leonard sebelumnya sudah diperpanjang kontraknya dengan armada Pesut Etam awal Desember 2017.

Persija vs Borneo FC

Terungkap, Kunci Sukses Borneo FC Pecundangi Persija Jakarta

Borneo FC sukses mempecundangi Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1. Apa kunci suksesnya?

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022