Mitra Kukar Target Juara Piala Presiden 2018, Apa Alasannya?

Pemain Mitra Kukar saat berlatih di Malaysia
Sumber :
  • Dok. Mitra Kukar

VIVA – Mitra Kukar memasang target bisa menjuarai Piala Presiden 2018. Di ajang ini, Mitra Kukar menjadi tuan rumah Grup B dan akan bersaing dengan Barito Putra, Martapura FC, dan Kalteng Putra.

Juara Baru Lahir di Piala Presiden Esports 2023

Tim berjuluk Naga Mekes ini sangat optimis menjadi juara. Keyakinan ini muncul, karena tim yang bermarkas di Stadion Aji Imbut ini beberapa kali meraih kemenangan dalam laga uji coba.

Pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges Martin, menyebut, target juara yang dicanangkan manajemen klub akan menjadi pemicu para pemain bisa bermain maksimal.

Turnamen Esports Diharapkan Beri Kontribusi untuk Perkembangan SDM

"Kami masih perlu kerja keras secara fisik maupun taktik. Kami harus bekerja keras untuk mencapai target itu (juara)," kata Rafael Berges Martin.

Mitra Kukar juga sangat yakin bisa juara karena baru saja mendatangkan sejumlah pemain berkualitas. Salah satunya, Fernando Rodrigues mengaku tidak kesulitan beradaptasi dengan tim Mitra Kukar.

Menteri BUMN Erick Thohir Dianggap Layak Pimpin PSSI, Ini Alasannya

"Saya datang ke Indonesia untuk Mitra Kukar. Saya senang dengan dukungan di sini. Saya memiliki harapan bisa memberi prestasi di liga," ujar striker asal Spanyol tersebut. (one)

fOBI gelar kejuaraan dunia barongsai

FOBI Gelar Kejuaraan Dunia Bertajuk Piala Presiden, 10 Negara Tampil

Event yang digagas Pengurus Besar Federasi Olahraga Barongsai Indonesia (PB FOBI) ini akan diikuti 550 atlet dari 10 negara di dunia.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024