Arema Bakal Menang Mudah dari Persela

Pemain Arema FC, Rodrigo Ost Dos Santos, Jefri Kurniawan, dan Arthur Chuna
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya

VIVA – Arema FC akan menghadapi Persela Lamongan di babak penyisihan Grup E Piala Presiden 2018. Laga tersebut akan dihelat di Stadion Gajayana pada Sabtu 20 Januari 2018. 

Juara Baru Lahir di Piala Presiden Esports 2023

Tiga poin menjadi harga mati bagi kedua tim untuk menjaga asa lolos dari fase grup. Dari rekor pertemuan kedua tim di 8 pertemuan terakhir, Singo Edan unggul telak. 

Tercatat Arema mendapat enam kemenangan dan Persela mendapat satu kali kemenangan. Sedangkan sisanya berakhir dengan skor imbang. 

Turnamen Esports Diharapkan Beri Kontribusi untuk Perkembangan SDM

Terakhir kali kedua tim bentrok di ajang Liga 1 pada 16 September 2017 lalu. Tampil di Stadion Kanjuruhan, Persela takluk dengan skor 0-2. 

Skuat Laskar Joko Tingkir juga dalam performa minor. Mereka belum mendapatkan kemenangan di tiga pertandingan terakhirnya dengan rincian dua kekalahan dan satu hasil imbang. 

Menteri BUMN Erick Thohir Dianggap Layak Pimpin PSSI, Ini Alasannya

Yang lebih miris, mereka menjadi tim yang sangat mudah kebobolan. Dilansir situs resmi kompetisi, Persela sudah kebobolan sebanyak 9 gol dari tiga laga terakhirnya. 

fOBI gelar kejuaraan dunia barongsai

FOBI Gelar Kejuaraan Dunia Bertajuk Piala Presiden, 10 Negara Tampil

Event yang digagas Pengurus Besar Federasi Olahraga Barongsai Indonesia (PB FOBI) ini akan diikuti 550 atlet dari 10 negara di dunia.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024