Persija Ikut Soroti Kekalahan Persib dari PSMS

Chief Executive Officer (CEO) Persija Jakarta, Gede Widiade
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Andalan (23-05-17)

VIVA – Persib Bandung menelan kekalahan di laga kedua babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2018. Mereka takluk dari PSMS Medan dengan skor 0-2.

Ribuan Bobotoh Bakar Semangat Persib Bandung Jelang Lawan Bali United

Tampil di kandang, Maung Bandung tidak bisa berbuat banyak. Dua gol tersebut bahkan terjadi di babak pertama, masing-masing melalui Frets Butuan di menit  26 dan Antoni Putro di menit 29 .

Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, ikut menyoroti hal ini. Dia mengaku jika kemenangan PSMS atas Persib menjadi bukti jika persaingan di Liga 1 musim depan akan ketat.

Lawan Bali United Pindah Venue dan Tanpa Penonton, Begini Kata Pelatih Persib Bandung

"Persib saja bisa kalah dari PSMS Medan. Skornya 2-0 dan itu menjadi laga pembuktian PSMS. Kualitas Liga 1 akan meningkat dengan pertandingan tersebut," kata Gede kepada VIVA.

Lebih lanjut, dia berharap Persija bisa tampil maksimal di Piala Presiden 2018. Targetnya adalah Juara di turnamen tersebut.

Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

"Insya Allah bisa diberikan yang terbaik di Piala Presiden. Semoga bisa juara dan yang terbaik untuk Persija," lanjut dia. (one)

Umuh Muchtar

Umuh Muchtar Janjikan Bonus Berlipat Jika Persib Bandung Juara Liga 1

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar memberikan suntikan motivasi untuk anak asuhnya jelang laga menghadapi Bali United di babak semifinal.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024