ManCity yang Belum Sempurna di Mata Guardiola

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, merayakan kemenangan tim asuhannya
Sumber :
  • Reuters/Darren Staples

VIVA – Kiprah Manchester City sepanjang musmim ini berhasil menimbulkan decak kagum. Bagaimana tidak, mereka seakan tak terbendung untuk bisa menjadi penguasa di kompetisi domestik musim ini.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Saat ini, mereka berpeluang mendapatkan trofi pertamanya di Piala Liga Inggris setelah memastikan diri untuk lolos ke partai final, Februari mendatang. Sementara di Premier League, armada Pep Guardiola sudah unggul 12 poin dari Manchester United di peringkat kedua.

Dari pencapaian tersebut, banyak pihak menilai jika The Citizens mulai menjelma menjadi salah satu tim yang sempurna. Terbukti, kekuatan mereka merata di setiap lini.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Namun, anggapan tersebut secara tegas ditolak oleh Guardiola. Menurutnya, tim asuhannya saat ini bukanlah tim yang sempurna dan masih sangat banyak kekurangan.

"Anda tak pernah bisa mendekati kesempurnaan. Jika Anda meyakini kondisi Anda baik-baik saja dalam tiga musim ke depan, itu adalah sebuah kesalahan," ujar pria asal Spanyol dikutip Soccerway.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

"Untuk saat ini, pemain yang tak bermain reguler mungkin menerima kondisi mereka. Tapi, di masa depan mereka bisa saja pergi. Itu adalah hal yang harus bisa Anda selesaikan tiap musimnya," jelasnya.

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024