Arsenal Siapkan Rp828 Miliar untuk Winger Atletico Madrid

Winger Atletico Madrid, Yannick Carrasco.
Sumber :
  • Daily Star

VIVA – Arsenal tampaknya berusaha mencari pemain anyar usai ditinggal Alexis Sanchez ke Manchester United. Manajer The Gunners, Arsene Wenger telah bersumpah untuk memperkuat lini depan skuatnya.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Dilansir dari Daily Star, kini pemain yang diincar adalah winger Atletico Madrid, Yannick Ferreira Carrasco. Arsenal dilaporkan bersedia membayar £44 juta atau setara Rp828 miliar untuk pemain itu di musim panas mendatang.

Memang, pemain asal Belgia itu mendapat nilai tinggi di Spanyol. Jika Arsenal sukses memboyong Carrasco, tentu akan menjadi ancaman bagi tim lain.

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

Wenger dikabarkan sangat terkesan dengan performanya, saat pemain 24 tahun itu masih membela AS Monaco. Kala itu dia membawa Monaco menang 3-1 atas Arsenal di Emirates Stadium tiga tahun lalu.

Carrasco, yang berusia 21 tahun saat itu, mencetak gol pertamanya di Liga Champions pada menit akhir. Memanfaatkan kesalahan Alex Oxlade-Chamberlain, dia dengan cekatan mencetak gol.

Arsenal Kedinginan di Puncak Usai Bantai Bournemouth

Namun, kesepakatan Carrasco saat ini dengan Atletico bakal berakhir hingga 2020. Kontraknya dilaporkan memiliki klausul pelepasan £88 juta.

Pemain berusia 24 tahun itu juga telah nyaman dengan manajer Diego Simeone. Namun, Simeone kecewa dengan penampilannya, dan ada kemungkinan membiarkan Carrasco pergi. (art)

Pemain Arsenal, Bukayo Saka

Mantan Kiper Arsenal Kritik Saka yang Sering Akting Kesakitan

Mantan kiper Arsenal, David Seaman meminta Bukayo Saka berhenti untuk akting pura-pura kesakitan. Menurut dia, sikap seperti itu tidak layak untuk terus ditunjukkan.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024