Debut Langsung Bikin Gol, Ini Janji Aubameyang untuk Arsenal

Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang.
Sumber :
  • Reuters/Tony O'Brien

VIVA – Penampilan cemerlang langsung ditunjukkan Pierre-Emerick Aubameyang di laga debutnya bersama Arsenal. Pemain internasional Gabon ini menyumbangkan satu gol saat The Gunners menghajar Everton 5-1 dalam lanjutan Premier League, Sabtu 4 Februari 2018.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Aubameyang baru didatangkan Arsenal dari Borussia Dortmund di bursa transfer musim dingin ini. Bomber 28 tahun ini membuktikan dana sebesar £56 juta atau Rp1,064 triliun yang dikeluarkan The Gunners tidak sia-sia.

Aubameyang mencetak gol di menit 37. Aaron Ramsey menyumbangkan hattrick di menit 6, 19, dan 74. Satu gol lainnya dicetak Laurent Koscielny di menit 14.

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

"Tentu saja saya sangat senang. Kami memenangkan pertandingan di babak pertama, dan babak kedua sedikit berbeda. Kami semua senang," kata Aubameyang seperti dilansir situs resmi Arsenal.

"Apakah, saya akan menunjukkan permainan lebih bagus lagi? Saya rasa begitu," tekadnya.

Arsenal Kedinginan di Puncak Usai Bantai Bournemouth

Aubameyang bergabung dengan Arsenal, setelah tampil apik bersama Dortmund di setengah musim ini. Dia menyumbangkan 21 gol dari 24 penampilan di semua kompetisi bersama Die Borussen. (mus)


 

Pemain Arsenal, Bukayo Saka

Mantan Kiper Arsenal Kritik Saka yang Sering Akting Kesakitan

Mantan kiper Arsenal, David Seaman meminta Bukayo Saka berhenti untuk akting pura-pura kesakitan. Menurut dia, sikap seperti itu tidak layak untuk terus ditunjukkan.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024