Rooney: Mkhitaryan Lebih Bahagia di Arsenal

Pemain anyar Arsenal, Herinkh Mkhitaryan
Sumber :
  • arsenal

VIVA – Mantan kapten Manchester United, Wayne Rooney, memberikan pendapatnya mengenai kepindahan Henrikh Mkhitaryan ke Arsenal. Menurut pemain asal Inggris, Mkhitaryan bakal mereguk sukses di klub asal London itu.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Pemain asal Armenia itu hijrah ke Emirates Stadium sebagai bagian dari pertukaran dengan Alexis Sanchez. Namun, setelah melewati beberapa laga, Mkhitaryan terlihat nyaman dengan gaya bermain Arsenal.

Itu terlihat ketika The Gunners membungkam Everton dengan skor 5-1. Di laga tersebut, pemain 29 tahun sukses mencatatkan tiga assists dan terlihat bermain lebih bebas dibandingkan saat masih bersama Setan Merah.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Hal tersebut juga diamini oleh Rooney. Menurutnya, mantan pemain Borussia Dortmund itu kini terlihat lebih bebas mengekspresikan diri bersama Arsenal.

"Selama di MU saya pikir dia tak mendapatkan kebebasan dan gaya bermain yang dia inginkan untuk bisa tampil baik seperti di Dortmund," kata pemain 23 tahun dikutip Mirror.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

"Dan kini di Arsenal dia memiliki banyak pemain di sekitarnya, dia menguasai bola, dan menciptakan peluang serta gol. Saya pikir dia akan sukses di sana," jelasnya.

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024