Cari Suksesor Valencia, MU Kembali Bidik Pemain Inter Milan

Winger Inter Milan, Ivan Perisic.
Sumber :
  • REUTERS/Massimo Pinca

VIVA – Manchester United tampak belum menyerah untuk menggaet pemain sayap Inter Milan, Ivan Perisic. The Red Devils dikabarkan bakal kembali melempar tawaran pada musim panas mendatang.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Dikutip Express, sebelumnya MU pernah mencoba untuk mendatangkan pemain asal Kroasia itu pada musim panas 2017. Namun, usaha Setan Merah ditolak mentah-mentah oleh Nerazzurri.

Inter menilai tawaran yang diajukan MU terlalu rendah. Mereka meminta £48 juta jika Setan Merah ingin merekrutnya, namun jumlah itu dinilai terlalu besar.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Kegagalan itu tak membuat MU menyerah begitu saja. The Red Devils dikabarkan siap memperbarui penawaran pada musim panas 2018.

Kabarnya, ini jadi permintaan langsung manajer Jose Mourinho pada manajemen. Dia ingin mencari pemain yang lebih muda untuk mengisi posisi sayap kanan dan menjadi suksesor Antonio Valencia yang sudah berusia 32 tahun.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Sejauh ini, pemain 29 tahun itu sudah merumput di 104 laga dan mencetak 27 gol untuk I Biscione. Musim ini, dia berpeluang mengembalikan Inter ke kompetisi Eropa setelah mampu bersaing di posisi 4 besar Serie A. (one)

Pemain Mamelodi Sundowns

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Kuota peserta Piala Dunia Antarklub 2025 hampir sepenuhnya terisi. Dari 32 peserta, sebanyak 26 klub sudah memastikan diri lolos ke ajang yang akan digelar di AS.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024