Arsene Wenger Pernah Gagalkan Transfer MU

Mathieu Debuchy berseragam Arsenal
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, rupanya pernah menggagalkan rencana transfer Manchester United. Dan itu membuat sang pemain marah.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Pemain tersebut adalah bek Arsenal, Mathieu Debuchy. Peristiwa tersebut terjadi ketika musim 2016. MU tertarik merekrutnya dengan status pinjaman.

Mendengar ketertarikan MU, Wenger langsung bereaksi. Dia tak ingin Setan Merah bertambah kuat dengan kehadiran pemain asal Prancis tersebut.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

“Saya pernah mengalami beberapa masa sulit di Arsenal. Salah satunya ketika saya marah besar kepada manajer,” kata Debuchy, seperti dikutip dari Sportsmole.

“Saya pernah memiliki peluang bergabung dengan Manchester United. Tapi dia menolak karena itu bisa membuat mereka menjadi kuat,” imbuhnya.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Meski begitu, Debuchy enggan menyimpan dendam kepada Wenger. Karena dia memahami hal tersebut sudah biasa terjadi dalam sepakbola profesional.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024