Eks Pemain MU Jadi Alasan Utama Aubameyang Terima Arsenal

Pierre-Emerick Aubameyang dan Henrikh Mkhitaryan
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Pemain anyar Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang mengakui, jika bergabungnya Henrikh Mkhitaryan menjadi faktor utamanya menerima penawaran The Gunners. Dia ingin sekali bereuni dengan pemain asal Armenia itu.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Pemain asal Gabon hijrah ke Emirates Stadium pada bursa transfer musim dingin setelah ditebus dengan mahar £60 juta dan menjadi pemain termahal Arsenal. Kedatangan Aubameyang menjadikan lini depan The Gunners sebagai salah satu yang terkuat di Premier League.

Terbukti, Aubameyang hanya perlu 37 menit untuk mencetak gol di laga debutnya dan membantu Tim Meriam London menang 5-1 atas Everton. Mkhitaryan juga sukses mencatatkan tiga assists di laga tersebut yang salah satunya untuk gol Aubameyang.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Bagi pemain asal Gabon, merupakan sebuah mimpi yang jadi kenyataan untuk bisa kembali bermain bersama Mkhitaryan seperti saat masih di Borussia Dortmund. Dan, alasan itulah yang meyakinkannya untuk menerima pinangan The Gunners.

"Dia menelepon saya beberapa kali dan menanyakan, 'apakah saya akan bergabung atau tidak?' Saya katakan, 'Anda katakan dulu apakah Anda bergabung atau tidak'," kata mantan pemain Dortmund dikutip The Sun.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

"Dia lalu mengatakan semuanya sudah tuntas dan tentu itu menjadi faktor utama bagi saya untuk datang ke sini. Saya seperti reuni dengan saudara. Kami pernah bermain bersama dan saya senang bisa bersamanya lagi," jelasnya.

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024