Video Unik Sambut Eks MU Kembali ke Premier League

Patrice Evra resmi bergabung dengan West Ham United
Sumber :
  • West Ham United

VIVA – Patrice Evra resmi bergabung dengan West Ham United pada Rabu 7 Februari 2018. Bek berusia 36 tahun itu pun senang bisa kembali merumput di Premier League.

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Evra berstatus bebas transfer usai dilepas Marseille, November 2017. Dia dilepas karena aksi kekerasannya ke suporter Marseille di Liga Europa.

Kini, The Hammers mengikat Evra dengan kontrak hingga Juni 2018. Evra mengaku senang bisa kembali ke Inggris, setelah pergi sejak empat tahun yang lalu.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Dia merupakan mantan pemain klub elite Premier League, Manchester United, selama delapan musim (2006-2014) sebelum akhirnya pindah ke Juventus dan Marseille.

Menyambut kedatangan Evra, West Ham pun membuat video unik. Evra sedang bermain gelembung sabun di tribun stadion yang kosong tapi bising dengan yel suporter.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

I'm for Evra blowing bubbles, I love this game,” kata Evra menutup video berdurasi 30 detik itu sambil menyilangkan dua tangan menggambarkan logo The Hammer.

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Daftar Juara di 4 Liga Top Eropa Musim Ini, Tinggal Tunggu Premier League

Musim kompetisi 2023/24 belum berakhir. Namun, ternyata juara di empat liga top Eropa sudah diketahui. Siapa saja yang menjadi juara?

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024