Iniesta Sudah Ramalkan Nasib Enrique Jika Gabung ke Chelsea

Eks pelatih Barcelona, Luis Enrique.
Sumber :
  • Reuters

VIVA – Gelandang Barcelona, Andres Iniesta, mengatakan bahwa mantan pelatih El Barca, Luis Enrique, akan sukses sebagai manajer Chelsea. Enrique yang kian santer dikaitkan dengan The Blues untuk menggantikan posisi Antonio Conte.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Iniesta pun menambahkan bahwa reputasi Enrique yang "bagus" sebagai pelatih akan membuatnya sukses di klub Premier League manapun. Meski demikian, playmaker asal Spanyol itu juga tak berani menyebut bahwa Premier League adalah kompetisi yang mudah untuk ditaklukkan.

"Luis Enrique adalah pelatih yang hebat. Di Barcelona, dia menunjukkan tingkat luar biasa yang telah dia capai dan saya pikir dia bisa memenangkan trofi di klub mana pun dan itu termasuk Chelsea," ungkap Iniesta, yang dilansir Sportsmole.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Enrique, yang meraih treble dengan Barcelona di musim pertamanya bersama klub, mengamankan dua mahkota Copa Del Rey lagi bersama tim elite Catalan itu.

"Tapi ketika Anda melihat apa yang dikembangkan Enrique di Barcelona, maka saya pikir ini juga mungkin terjadi di London. Premier League adalah kompetisi yang sulit, tapi bagi saya, Enrique mampu mengelola klub Inggris yang hebat," tegas Iniesta. (ren)

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan
Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024