Klasemen Premier League: MU Menanjak, Chelsea Melorot

Manchester United vs Chelsea
Sumber :
  • Reuters//Andrew Yates

VIVA – Premier League pekan ke-28 telah rampung dilaksanakan pada Minggu 25 Februari 2018. Beberapa laga berakhir dengan kejutan. 

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Di mulai dari kemenangan Manchester United atas Chelsea dengan skor 2-1. Tiga poin tersebut membawa Setan Merah kembali ke posisi dua klasemen Premier League menggeser Liverpool. 

Saat ini skuat asuhan Jose Mourinho meraih 59 poin dari 28 laga. Sedangkan The Blues lengser ke posisi lima dengan raihan 53 poin dari 28 laga. 

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Mereka turun satu peringkat karena Tottenham Hotspur meraih kemenangan ketika berjumpa dengan Crystal Palace dengan skor 1-0. Spurs menempati posisi ke-4 dengan raihan 55 poin dari 28 laga. 

Manchester City masih bercokol di puncak klasemen meski belum melakoni pekan ke-28 karena menjalani partai puncak dengan Arsenal di ajang Piala Liga Inggris, Minggu 25 Februari 2018. The Citizens mengumpulkan 72 poin dari 27 laga. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Sedangkan Arsenal dengan 45 poin dari 27 laga di posisi ke-6. Berikut klasemen sementara Premier League hingga pekan ke-28, seperti dilansir twitter resmi Premier League:

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024