Harry Kane Kaget Torehan Golnya Melesat Cepat

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane
Sumber :
  • Reuters/Paul Childs

VIVA - Harry Kane mengaku kaget dengan torehan golnya yang melesat dengan cepat di musim ini. Walau begitu, striker Tottenham Hostpur ini masih bernafsu untuk menambah pundi-pundi golnya.

Cristiano Ronaldo Jadi Raja Gol Dunia Lewati Josef Bican

Kane pada musim lalu mencetak 35 gol dari 38 pertandingan yang dilakoninya di semua ajang. Ternyata, pemain timnas Inggris itu makin apik performanya di musim ini.

Sejauh ini dia sudah mencetak gol yang ke-35 dari 36 laga, terbaru dicetaknya saat membawa Tottenham menang atas Crystal Palace. Gol tunggalnya membuat The Lilywhites menang 1-0.

Kata Cristiano Ronaldo Usai Hattrick Bersejarah di Old Trafford

Kane mengaku kaget, bila jumlah golnya saat ini sudah menyamai torehan di musim lalu. Pemain berusia 24 tahun itu bertekad untuk terus mencetak gol, agar targetnya di musim ini terpenuhi.

"Saya tahu sedang berada dalam performa yang bagus. Itu memberi saya rasa percaya diri menghadapi setiap pertandingan, jadi saya gembira dengan situasi saat ini," kata Kane dikutip BBC Sports.

6 Fakta Mengerikan Usai Hattrick Cristiano Ronaldo Benamkan Tottenham

"Musim ini saya sudah memiliki target kepada diri sendiri dan kini saya melaju dengan lebih cepat dari perkiraan. Saat ini saya sudah mencetak 35 gol, jadi saya harus terus mencetak gol," lanjutnya.

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

MU menang 3-2 dari Tottenham dini hari tadi.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022