Posisi Wenger Kian Tersudut, Muncul 9 Nama Calon Pengganti

Manajer Arsenal, Arsene Wenger.
Sumber :
  • Action Images via Reuters/Carl Recine

VIVA – Posisi Manajer Arsenal, Arsene Wenger, benar-benar tersudut. Berbagai spekulasi beredar bahwa pelatih 68 tahun itu segera dipecat.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Untuk itu, Wenger harus berjuang memenangkan laga, terutama menghadapi Manchester City dalam lanjutan Premier League, Jumat 2 Maret 2018 dini hari WIB.

Wenger harus berpikir keras bagaimana agar timnya mampu mendobrak kedigdayaan City. Jika tidak, bukan tak mungkin manajer yang sudah menangani The Gunners selama 22 tahun ini akan didepak.

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

Tentu, pria 68 tahun ini punya jasa besar di balik kemajuan Arsenal, dalam kurun waktu lebih dari 10 tahun terakhir.

Dilansir FourFourTwo, sudah ada sembilan nama yang dinilai cocok menggantikan posisi Wenger. Beberapa pelatih ternama pun masuk radar pengganti Wenger.

Arsenal Kedinginan di Puncak Usai Bantai Bournemouth

Sembilan nama itu yakni Massimiliano Allegri, Carlo Ancelotti, Diego Simeone, Joachim Loew, Thomas Tuchel, Julian Nagelsmann, Patrick Vieira, Thierry Henry dan Eddie Howe.

Sekian banyak nama, pelatih favorit untuk menggantikan Wenger, menurut laporan surat media di Inggris baru-baru ini adalah Ancelotti. Dia tersedia setelah dipecat oleh Bayern Munich pada September 2017. (one)

Pemain Arsenal, Bukayo Saka

Mantan Kiper Arsenal Kritik Saka yang Sering Akting Kesakitan

Mantan kiper Arsenal, David Seaman meminta Bukayo Saka berhenti untuk akting pura-pura kesakitan. Menurut dia, sikap seperti itu tidak layak untuk terus ditunjukkan.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024