Klopp Incar Kemenangan Pertama Lawan Benitez

Pelatih Newcastle United, Rafael Benitez
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, bertekad mengakhiri rekor buruknya melawan Rafael Benitez. Sejak melatih Liverpool, Klopp tak pernah menang atas tim Benitez.

Arsenal Berharap 'Bantuan' Rival untuk Jegal Man City

Liverpool akan menjamu Newcastle United besutan Rafael Benitez di Anfield dalam lanjutan Premier League, akhir pekan ini, Sabtu malam, 3 Maret 2018.

Seperti dilansir Tribal Football, Klopp tidak pernah bisa mengalahkan Newcastle besutan Benitez di tiga pertemuan. Rekor ini yang coba diakhiri Klopp.

Jawaban Sinis Erik ten Hag

"Saya pikir, kami sudah cukup memberi dia 'hadiah' sejak saya di Liverpool. Kami semua tahu bagaimana dia membuat setiap lawan dalam kesulitan," kata Klopp.

"Kami sempat unggul 2-0 di kandang (Anfield), lalu kami ditahan imbang 2-2. Dan saat di kandang mereka, Newcastle sedikit beruntung," lanjut Klopp.

Mbappe Acuhkan Liverpool, MU hingga Arsenal demi Real Madrid

Untuk mengalahkan Newcastle United, Klopp meminta timnya tampil dengan fokus penuh sepanjang laga. Jika tidak, mereka akan kembali dihukum oleh Benitez. (ase)

Manchester United vs Arsenal

Arsenal Terbantu Buntunya Manchester United

Arsenal membawa pulang tiga poin dari Old Trafford, markas Manchester United dalam pertandingan lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 13 Mei 2024. Mereka menang 1-0.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024