Bos MU Tertawa di Bawah Penderitaan Mkhitaryan?

Gelandang Arsenal, Henrikh Mkhitaryan
Sumber :
  • Reuters/Andrew Couldridge

VIVA – Nasib buruk menimpa mantan pemain Manchester United yang saat ini berseragam Arsenal, Henrikh Mkhitaryan. Ya, klub yang dibelanya dalam performa minor. 

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Dilansir Dailystar, The Gunners baru mendapatkan satu kemenangan dari lima laga terakhirnya di segala ajang. Empat laga tersisa berakhir dengan kekalahan.

Hal ini menjadi sorotan manajer legenda Arsenal, Martin Keown. Dia menyebut jika manajer MU, Jose Mourinho sedang tertawa atas penderitaan Mkhitaryan. 

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

"Saya pikir Mourinho sudah memberikan keputusan yang tepat dengan melepas Mkhitaryan. Dia yakin Sanchez akan memberikan kontribusi besar untuk klub," kata Keown. 

"Arsenal belum mendapatkan permainan terbaik Mkhitaryan. Dia tampil lebih melebar namun saya pikir dia cocok untuk dapat jatah lebih banyak di tengah," lanjut dia. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Sebelumnya, Mkhitaryan menjadi bintang kemenangan Arsenal atas AC Milan di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Jumat 9 Maret 2018. Dia mencetak gol perdana dan membawa Meriam London menang dengan skor 2-0. 

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024