2 Pemain Muda MU Tuai Pujian Usai Laga Lawan Liverpool

Duel Manchester United vs Liverpool bakal tersaji di International Champions Cup.
Sumber :
  • Reuters/Jason

VIVA – Manchester United tampil gemilang di laga melawan Liverpool, Sabtu malam WIB 10 Maret 2018. Bermain di Old Trafford Stadium, Setan Merah menang 2-1 dalam laga pekan ke-30 Premier League tersebut.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Usai pertandingan, manajer MU, Jose Mourinho, memberi pujian kepada dua pemain mudanya. Marcus Rashford yang mencetak dua gol, dan Scott McTominay dianggap bermain bagus.

"Satu pemain mencetak dua gol, pemain muda yang mengenakan jersey dengan cara yang istimewa karena dia lahir dari sini," ujar Mourinho, dikutip dari Sportsmole.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Rashford tampil luar biasa di babak pertama. Dia mampu dua kali mencatatkan nama di papan skor dan membuat MU berada di atas angin di sisa pertandingan.

Sedangkan McTominay yang masih berusia 21 tahun, bermain dengan baik sebagai gelandang bertahan. Dia bersama Nemanja Matic mampu meredam agresivitas tim tamu.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

"McTominay bermain dengan elegan dan kedewasaan. Dia benar-benar membuat saya terkesan," imbuh pria asal Portugal tersebut.

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024