Putus Tren Negatif, Wenger Ajak Suporter Arsenal Berdamai

Mantan Manajer Arsenal, Arsene Wenger
Sumber :
  • Reuters/Tony O'Brien

VIVA – Arsenal mendulang kemenangan 3-0 saat menjamu Watford di Emirates Stadium, Minggu malam WIB 11 Maret 2018. Hasil tersebut sekaligus memutus tren negatif mereka di Premier League.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Tiga kekalahan beruntun di Premier League membuat desakan agar manajer Arsenal, Arsene Wenger, mundur dari jabatannya makin deras. Namun, kini juru taktik asal Prancis itu mengajak berdamai.

Dia sadar betul, jika anak asuhnya sempat berada dalam situasi yang sulit. Untuk bisa mempertahankan momen kebangkitan, Wenger berharap suporter mau ikut serta memberi semangat.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

"Secara keseluruhan kemenangan ini sangat penting. Kami mendapatkan hasil mengecewakan, dan suporter menderita layaknya kami," ujar Wenger, dikutip dari Sky Sports.

"Pekerjaan kami untuk terus menunjukkan performa, dan tetap bersama dalam keadaan sulit agar suporter kembali memberi dukungan," imbuhnya.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Di sisa delapan pertandingan Premier League, tugas Arsenal tidaklah mudah. Saat ini mereka tercecer di posisi ke-6 klasemen sementara dengan raihan 48 poin.

Untuk mencapai zona menuju Liga Champions, The Gunners harus bisa melewati Chelsea dan Liverpool. Namun, mereka sudah tertinggal jauh dari kedua tim tersebut.

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024