Mourinho: Sevilla dan Brighton Lebih Penting dari Liverpool

MU Vs Liverpool
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVA – Manajer Manchester United, Jose Mourinho menilai, kemenangan atas Liverpool tidak terlalu penting dibandingkan dua laga berat lain yang sudah menanti timnya.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

MU sukses mengalahkan Liverpool 2-1 di Old Trafford di ajang Premier League, Sabtu kemarin. Tapi MU masih akan melakoni dua laga berat lainnya di Old Trafford.

"Duel melawan Sevilla dan Brighton lebih penting dari pertandingan melawan Liverpool," kata Mourinho dilansir Tribal Football, Senin 12 Maret 2018.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Pekan ini, MU akan menghadapi Sevilla di leg kedua babak 16 besar Liga Champions (Rabu) dan melawan Brighton & Hove Albion di perempatfinal Piala FA (Minggu).

"Duel melawan Liverpool tetap laga besar. Tapi itu tidak menentukan apapun. Kami masih harus melakoni delapan laga tersisa lagi (di Premier League)," katanya.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

"Sedangkan duel melawan Sevilla dan Brighton laga 'hidup-mati'. Jadi, dua laga ini lebih penting dari duel melawan Liverpool kemarin," katanya.

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024