MU Terdepan Kejar Lewandowski

Penyerang Bayern Munich, Robert Lewandowski.
Sumber :
  • REUTERS/Michaela Rehl

VIVA – Jelang berakhirnya musim 2017/2018 sejumlah klub mulai melepaskan pandangannya, membidik target buruannya. Termasuk, untuk bintang sekaliber Robert Lewandowski. Juru gedor berpaspor Polandia, disebut akan meninggalkan Bayern Munich akhir musim ini.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Lewandowski gencar dikaitkan dengan Real Madrid, Chelsea, dan Arsenal, usai beredarnya kabar akan berpisah dengan Bayern. Kabar ini tak lepas dari pergantian agennya, dari Cezary Kucharsky ke Pini Zahavi.

Setelah pergantian ini, Lewandowski berharap bisa bergabung dengan klub elite lainnya, setelah meninggalkan Bayern. Yang terbaru menurut laporan Kicker, Zahavi disebut sudah melakukan kontak dengan manajemen Manchester United, dan menjadikan Setan Merah sebagai klub terdepan yang mengejarnya.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Manajemen MU sendiri dikabarkan tengah mencari penyerang, untuk menggantikan striker gaek, Zlatan Ibrahimovic yang kontraknya akan habis akhir musim ini. Salah satu opsinya, jelas Lewandowski.

Wajar saja MU tertarik kepada bomber berusia 29 tahun, Sebab Lewandowski merupakan salah satu penyerang papan atas dunia. Hampir empat musim membela Bayern Munich, Lewandowski mampu mencetak 142 gol dalam 182 pertandingan di semua ajang.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Tak cuma MU, Madrid juga kesengsem. Armada Los Blancos juga dikabarkan menginginkan Lewandowski, sebagai suksesor Karim Benzema. Sama dengan MU, Madrid juga akan bersaing mendapatkan tanda tangannya akhir musim ini,

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024