MU Bakal Rekrut Pemain Wanita

Patung The Holy Trinity, ikon markas MU, Old Trafford
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Manchester United selangkah lagi akan merekrut deretan pesepakbola wanita. Itu tak lepas dari disetujuinya proposal pengajuan pembentukan tim wanita untuk MU.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Setelah disetujui, kini MU sedang mengunggah aplikasi untuk bisa tampil di ajang Super League wanita. Mereka nantinya akan mengawali kiprah dari kasta kedua.

"Dengan bangga kami mengumumkan, klub telah mendirikan tim wanita profesional. Kami juga sudah mengajukan aplikasi untuk ikut dalam WSL 2," kata Executive Vice Chairman MU, Ed Woodward, dilansir Metro.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Terkait sarana latihan, nantinya tim wanita MU tak akan digabung dengan pria. Mereka bakal dipusatkan di The Cliff.

Dan soal pemainnya, MU sudah menyeleksi beberapa pemain wanita bertalenta. Dari seluruh pemain yang ada, 15 di antaranya sudah bermain di level internasional.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Ini menjadi kali pertama MU memiliki tim wanita. Sebelumnya, mereka memang dihantam kritik lantaran tak memiliki kepedulian terhadap sepakbola wanita. (one)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022