MU Sampaikan Salam Perpisahan untuk Ibrahimovic

Pemain Manchester United, Zlatan Ibrahimovic.
Sumber :
  • Action Images via Reuters/Carl Recine

VIVA – Bomber kawakan, Zlatan Ibrahimovic, memastikan akhir petualangannya dengan Manchester United. Sosok berjuluk "Ibracadabra" itu pun akan segera meninggalkan Old Trafford.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Striker asal Swedia itu mencatatkan musim pertama yang apik bersama skuat The Red Devils, dengan torehan 28 gol dari 46 penampilan semua kompetisi. Sebelum akhirnya ia mengalami cedera lutut serius dan harus absen hingga akhir 2017.

Baca juga: Zlatan Ibrahimovic Resmi Tinggalkan MU

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Nama Ibra pun sempat kembali ke dalam armada Old Trafford pada November lalu dan menambah dengan tujuh penampilan yang dilakoninya. Tapi momen Boxing Day seakan jadi akhir dari perjalananan karier maestro kolektor gelar di sejumlah liga top Eropa itu di Old Trafford.

Atas berakhirnya kerja sama Ibra dengan skuat Setan Merah, manajemen MU pun memberikan apresiasi untuk semua momen kebersamaan sang bomber di Manchester merah.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Dalam akun Instagram resminya, @manchesterunited, sejumlah postingan tentang Ibra terhampar dalam timeline terbaru mereka. Sebuah ungkapan terima kasih pun diungkapkan MU untuk eks penyerang PSG, Inter dan AC Milan itu.

Keberhasilan Ibra yang turut andil dalam menyumbang sejumlah trofi bagi MU pun diangkat sebagai ungkapan perpisahan. "Penampakan wajah ini hanya akan memberi satu makna: @iamzlatanibrahimovic telah menjadi bagian dari perjalanan #MUFC," tulis salah satu caption postingan akun IG MU.

Dikutip laman ESPN, manajemen MU sudah sepakat untuk membatalkan kontrak Ibra yang menyisakan tiga bulan lagi.

Dan tim populer Los Angeles Galaxy jadi klub yang telah dikait-kaitkan sebelumnya. Ada besar kemungkinan sang bomber akan segera berlabuh di Amerika Serikat dalam waktu dekat ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya