Hazard Belum Mau Buru-buru Perpanjang Kontrak di Chelsea

Gelandang serang Chelsea, Eden Hazard.
Sumber :
  • Reuters/John Sibley

VIVA - Eden Hazard menyatakan tidak ingin terlalu terburu-buru memperpanjang kontraknya di Chelsea. Menurutnya, pembahasan masa depannya di The Blues akan dibicarakan usai Piala Dunia 2018.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Kontrak Hazard bersama Chelsea sebenarnya masih cukup panjang, yakni hingga 2020. Walau begitu, The Blues ingin memperpanjang kontrak pemain asal Belgia tersebut agar tak hengkang.

Hazard memang tengah dikaitkan dengan beberapa klub Eropa, salah satunya Real Madrid yang tertarik memakai jasanya. Pemain berusia 27 tahun itu menegaskan masih belum kepikiran soal kontrak baru.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Masih banyak yang tersisa di musim ini, kami juga masih memiliki pertandingan di Premier League dan Piala FA," kata Hazard seperti dilansir Football - Espana.

"Begitu semua selesai, saya bisa fokus ke Piala Dunia dan kemudian saya akan berlibur. Saya belum mau memikirkan hal lain," sambungnya.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Hazard saat ini menjadi top skorer Chelsea dengan sumbangan 11 gol di ajang Premier League. Eks pemain Lille itu lebih subur dari striker The Blues, seperti Alvaro Morata dan Olivier Giroud.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024