Arsenal Vs Stoke City, Kejutan Bisa Saja Terjadi

Laga Stoke City vs Arsenal
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Arsenal menjamu Stoke City di Emirates Stadium, dalam laga pekan ke-32 Premier League, Minggu 1 April 2018. Skuat asuhan Arsene Wenger tak bisa bersantai, sebab tim tamu bisa saja memberi kejutan.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Pada pertemuan terakhir kedua tim, Stoke mampu memaksa Arsenal pulang dengan tangan hampa. Mereka menang tipis 1-0 berkat gol Jese.

Apalagi Stoke sedang terluka. Dalam tujuh pertandingan terakhir di Premier League, mereka tidak pernah sekalipun menang. Empat hasil imbang dan tiga kekalahan mereka alami.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Sebaliknya Arsenal sedang dalam performa terbaik. The Gunners berhasil memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka, dua kali melawan AC Milan di Liga Europa dan sekali di Premier League atas Watford.

Dengan rentetan hasil positif tersebut, Arsenal kini sedang berupaya mengembalikan kepercayaan diri. Berada di posisi ketujuh klasemen sementara bukanlah yang mereka inginkan.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Pemain muda Arsenal, Ainsley Maitland-Niles, menegaskan timnya sedang memburu posisi empat besar klasemen. Dan mereka sudah sepakat untuk berjuang hingga akhir musim untuk mencapainya.

"Kami semua sudah berbicara mengenai hal ini. Kami ingin terus menunjukkan perkembangan permainan di Premier League, dan berjuang kembali ke empat besar," kata Maitland-Niles, yang dikutip ESPN.

Lima pertemuan terakhir Arsenal vs Stoke:

19 Agustus 2017 - Stoke 1-0 Arsenal (Premier League)
13 Mei 2017 - Stoke 1-4 Arsenal (Premier League)
10 Desember 2016 - Arsenal 3-1 Stoke (Premier League)
17 Januari 2016 Stoke 0-0 Arsenal (Premier League)
12 September 2015 Arsenal 2-0 Stoke (Premier League)

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya