Conte Puas Walau Chelsea Menang Tipis

Manajer Chelsea, Antonio Conte
Sumber :
  • REUTERS/Toby Melville

VIVA - Chelsea berhasil meraih kemenangan dalam lawatannya ke markas Burnley dalam laga lanjutan Premier League, Jumat 20 April 2018 dini hari WIB. Manajer The Blues, Antonio Conte, mengaku puas walau timnya cuma menang tipis.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Dalam laga yang berlangsung di Turf Moor tersebut, Chelsea unggul lebih dulu lewat gol bunuh diri Kevin Long. Burnley kemudian menyamakan kedudukan melalui gol Ashley Barnes.

Hingga akhirnya, Chelsea memastikan kemenangan 2-1 melalui gol dari Victor Moses. Conte menilai para pemainnya bermain dengan penuh semangat bagus, terlebih lawan memberikan perlawanan cukup ketat.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Malam ini saya melihat semangat tim yang hebat. Bermain melawan Burnley tak sederhana. Jika Anda memberi mereka sedikit ruang, mereka siap mengirimkan umpan-umpan panjang dan berbahaya dengan bola kedua," ujar Conte di situs resmi Chelsea.

"Menyenangkan melihat para pemain saya dengan komitmen, hasrat, dan keinginan bertarung untuk bola," ujar eks pelatih Juventus ini.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Atas kemenangan ini, Chelsea tetap berada di peringkat kelima  klasemen sementara dengan perolehan 63 poin dari 34 laga. Mereka kalah empat poin dari Tottenham Hotspur yang berada di peringkat keempat. (mus)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024