West Bromwich Bakal Habis-habisan, Klopp Waspada

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVA – Performa Liverpool memang tengah menanjak. Pasukan Juergen Klopp belum terkalahkan dalam lima laga terakhir di ajang Premier League, dan akan berhadapan dengan tim juru kunci, West Bromwich Albion, yang tengah berjuang untuk lolos dari zona degradasi.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Kesempatan West Bromwich bertahan di Premier League memang hanya tinggal dalam laga ini. Sebab dengan sisa lima laga (poin maksimal 15), pasukan manajer interim, Darren Moore, dituntut harus memenangkan semuanya.

Dalam laga sebelumnya, West Bromwich mampu membuktikan semangatnya. Ya, The Baggies mampu mempermalukan Manchester United 1-0 di Old Trafford. Kini, Jonny Evans cs harus kembal bekerja keras untuk bisa menjinakkan performa eksplosif Mohamed Salah cs.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Hal ini yang sangat diwaspadai oleh Klopp. Manajer berpaspor Jerman tahu jika West Bromwich akan tampil habis-habisan dalam laga nanti, untuk menjaga peluang bertahan di Premier League musim depan. Klopp juga masih ingat saat timnya didepak West Bromwich dari Piala FA saat kalah 2-3.

"West Brom ingin menunjukkan bahwa mereka sangat percaya diri di kesempatan terakhir, dan kami harus memberikan permainan terbai," ujar Klopp dikutip BBC.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

"Kami kalah (dari West Bromwich) di Piala FA. Saya tidak perlu mengingatkan siapa pun tentang hal itu. Kemudian setelah pertandingan ini, kami akan memikirkan tentang (pertandingan melawan) Roma ( di Liga Champions)," katanya.

Selanjutnya, Liverpool akan melawat ke The Hawthrone, markas West Bromwich, dalam laga pekan ke-35 Premier League, Sabtu 21 April 2018 WIB.

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024