Fakta Menarik Jelang Laga Arsenal vs West Ham United

Pertandingan Arsenal vs West Ham United
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA – Arsenal dan West Ham United akan berhadapan pada pekan ke-34 Liga Inggris di Stadion Emirates, Minggu, 22 April 2018.  Kedua tim mendapat modal kurang baik di pertandingan terakhir. Arsenal kalah 1-2 dari Newcastle United dan West Ham ditahan imbang 1-1 oleh Stoke City.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Laga Arsenal vs West Ham United akan berlangsung beberapa hari setelah manajer The Gunners, Arsene Wenger, menyampaikan kabar kemundurannya pada akhir musim ini. Wenger dan Arsenal akan mengakhiri kerja sama yang telah terjalin selama 22 tahun.

Arsenal wajib menang untuk mengamankan tiket Liga Europa untuk musim depan. Saat ini Arsenal berada di posisi keenam dengan 54 poin dari 33 pertandingan. Di belakang Arsenal, Burnley siap menyalip karena hanya berjarak dua poin di posisi ketujuh.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Kemenangan atas West Ham United bisa diwujudkan oleh Arsenal mengingat rekor positif yang mereka catatkan ketika bermain di kandang. Apalagi, Arsenal punya rekor superior ketika berhadapan dengan tim berjulukan The Hammers itu.

Sementara itu, West Ham United berhasrat meraih poin penuh demi menjaga peluang bertahan di Premier League musim depan. Mengingat peringkat mereka di klasemen berjarak cukup tipis dengan para penghuni zona degradasi, The Hammers kini berada di urutan ke-14 dengan koleksi 35 poin dan hanya terpaut enam poin dari penghuni peringkat 18, Southampton.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Berikut beberapa fakta menarik jelang pertandingan Arsenal vs West Ham United yang dilansir dari berbagai sumber:

1. Arsenal tidak pernah kalah dari West Ham Unted dalam lima pertemuan terakhirnya di semua kompetisi.

2. Arsenal selalu mengalahkan West Ham dengan mencatatkan clean sheet dalam tiga pertemuan terakhirnya di semua kompetisi.

3. Arsenal selalu menang dalam tiga laga kandang terakhirnya di Premier League.

4. Arsenal sudah tidak terkalahkan dalam 22 dari 24 laga kandang terakhirnya di Premier League.

5. West Ham telah lima kali menang di kandang Arsenal pada ajang Premier League, selevel dengan Chelsea dan Aston Villa, hanya kalah dari Manchester United (8) dan Liverpool (7).

6. West Ham tidak terkalahkan dalam tiga laga terakhirnya di Premier League.

7. West Ham tanpa kemenangan dalam empat laga tandang terakhirnya di Premier League. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya