MU Jilat Ludah Sendiri Jika Boyong Pemain Ini

Pemain belakang West Bromwich Albion, Jonny Evans
Sumber :
  • REUTERS/Rebecca Naden

VIVA – West Bromwich Albion dipastikan akan melepas banyak pemain jika terdegradasi dari Premier League musim ini. Salah satunya adalah kapten tim, Jonny Evans.

Timnas Indonesia Vs Burundi, 2 Gol Sundulan dari Alumni Premier League

Saat ini, West Bromwich berada di posisi juru kunci dengan hanya mengumpulkan 25 poin. Catatan ini terpaut empat poin dari Stoke City dan Southampton yang juga berada di zona merah, tapi lebih tinggi dari The Baggies.

Untuk bisa bertahan di Premier League musim depan, West Bromwich harus memetik kemenangan di tiga laga sisa. Namun demikian, publik ragu Salomon Rondon cs bisa lolos dari lubang jarum.

Dilibas Timnas Indonesia, Burundi Belum Turunkan Bomber Penghancur Manchester United

Oleh sebab itu, banyak tim yang sudah mengincar pemain "cuci gudang" yang akan dilego West Bromwich jika terdegradasi. Evans adalah salah satunya.

Menurut laporan The Sun, bek berpaspor Irlandia Utara ini jadi incaran Manchester United. Namun, manajemen Setan Merah akan menjilat ludah sendiri jika memboyong Evans. Mengapa? Evans adalah jebolan akademi MU dan pernah membela armada Manchester Merah selama sembilan musim.

Timnas Indonesia Tantang Burundi, Waspada Pemain Penghancur Manchester United

Evans sebelumnya dilepas MU akhir musim 2014/2015, saat Jose Mourinho datang sebagai manajer anyar menggantikan posisi Louis van Gaal. Hampir tiga musim membela West Bromwich, Evans tampil cukup apik.

Sebelumnya, rival sekota MU, Manchester City, juga pernah mendekatinya. Aksi impresif Evans yang membuat manajer The Citizens, Pep Guardiola, ingin memboyongnya.

Hampir tiga musim membela West Bromwich, defender berusia 30 tahun ini sudah tampil dalam 90 pertandingan dan mencetak lima gol di semua ajang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya