MU Kalah dari Tim Promosi, Fellaini Jadi Korban

Marouane Fellaini
Sumber :
  • Reuters

VIVA – Manchester United meraih hasil minor saat menghadapi Brighton & Hove Albion di lanjutan ajang Premier League, Sabtu dini hari WIB 5 Mei 2018. The Red Devils kalah dengan skor tipis 0-1. 

Terpopuler: Klasemen Akhir Premier League, Pesan Firman Utina untuk Bos Borneo FC

Hal ini membuat publik Old Trafford geram. Salah satu pemain yang menjadi sasaran adalah gelandang Setan Merah, Marouane Fellaini. 

Dilansir Manchester Evening News, suporter meminta manajemen Manchester United tidak memperpanjang kontraknya. Hal ini diungkapkan suporter MU melalui akun media sosial twitter. 

Man City Juara 4 Musim Beruntun, Pep Guardiola: Ini Berkat Arsenal dan Liverpool

“Tidak bisa dipercaya United memohon pemain seperti Fellaini untuk menandatangani kontrak baru. Ya, dia telah mencetak beberapa gol penting untuk klub tetapi dia seharusnya tidak menjadi starter reguler untuk klub United. Kami berhak mendapatkan yang lebih baik,” tulis akun @wicknes007.

Terdegradasi dari Premier League, 3 Klub Ini Bakal Bersaing dengan Oxford United Musim Depan

“Bisakah kita memulai petisi untuk memastikan Fellaini tidak menandatangani kontrak baru? Saya yakin dia orang yang baik, dan saya tidak menentangnya secara pribadi, tapi dia buruk,” lanjut akun @mcc1987.

Seperti yang diketahui, kontrak Fellaini akan berakhir pada akhir musim 2017/2018 dan belum ada kesepakatan mengenai masa depannya hingga saat ini. Di laga kontra Brighton, Fellaini ditarik keluar di menit ke-68 dan digantikan oleh Jesse Lingard. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya