Menang Penghargaan, Salah Ucap Janji Setia pada Liverpool

Selebrasi Mohamed Salah usai bawa Liverpool singkirkan AS Roma.
Sumber :
  • Instagram/ Mohamed Salah

VIVA – Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, kembali menunjukkan kualitasnya pada malam penghargaan pemain terbaik The Reds. Tak tanggung-tanggung, pemain asal Mesir itu meraih dua penghargaan sekaligus, pemain terbaik dan pemain pilihan terbaik musim 2017/2018, Kamis malam waktu setempat.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Dua penghargaan tersebut diraihnya berkat gelontoran gol dan pencapaiannya yang sangat fenomenal sepanjang musim ini. Pemain 25 tahun itu telah mencetak 43 gol dan juga membawa Liverpool melaju ke final Liga Champions.

Bersama dengan raihan trofi tersebut, Salah berjanji akan tetap setia bersama klub asal Merseyside itu. Dia menepis anggapan bakal segera pindah ke Real Madrid dan ingin mengukir sejarah bersama The Reds.

Jude Bellingham: Real Madrid Adalah Hidup Saya

"Saya sangat senang di sini, segalanya berjalan baik. Tentu saja saya memiliki ambisi bersama masa depan saya di Liverpool. Seperti yang Anda lihat, kami memiliki musim yang luar biasa dan sekarang kami bisa mencapai final Liga Champions," ujar eks pemain Chelsea dikutip Goal.

"Ini baru awal. Ini adalah musim pertama saya di sini dan sama dengan pemain lainnya. Perjalanan ini masih panjang," ujarnya menjelaskan.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

Sebelum memainkan partai final Liga Champions, Salah akan lebih dulu disibukkan dengan laga pamungkas Premier League kontra Brighton and Hove Albion. Kemenangan harus mereka raih untuk bisa mengamankan posisi empat besar di akhir musim ini.

Pemain Manchester United meratapi kekalahan dari Crystal Palace

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Setelah sempat mengejek Liverpool, kali ini negara rangking FIFA terbawah tersebut mengejek klub Premier League lainnya, Man Utd.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024