Pastikan Posisi Runner Up, MU Malas Selebrasi

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/David Klein

VIVA – Manchester United baru saja memastikan finis di posisi runner up Premier League musim ini. Itu didapat usai ditahan imbang tanpa gol oleh West Ham United, dini hari tadi.

Arsenal Berharap 'Bantuan' Rival untuk Jegal Man City

Tambahan satu poin menjadi sangat berharga bagi Setan Merah. Sebab, kini perolehan 77 poin mereka sudah tak mungkin lagi digusur oleh rivalnya.

Raihan ini juga yang paling tertinggi dibandingkan musim-musim sebelumnya sejak ditinggal Sir Alex Ferguson pada 2013. Namun, MU justru menganggap biasa saja pencapaiannya musim ini.

Jawaban Sinis Erik ten Hag

Hal itu diungkapkan oleh manajer MU, Jose Mourinho. Dia merasa tak ada yang spesial dari posisi runner up.

"Saya tak melompat untuk merayakannya. Itu bukan kebiasaan saya. MU juga sama. Kami tak merayakan posisi kedua tapi kami senang karena beberapa musim lalu, kami sadar sangat sulit untuk memenangkan liga dan tentu saja targetnya adalah runner up," ujar pria asal Portugal dikutip BBC.

Mbappe Acuhkan Liverpool, MU hingga Arsenal demi Real Madrid

"Finis posisi empat besar sangat penting tapi finis kedua lebih baik daripada posisi empat. Saya pikir kami berhak menerimanya mengingat sulitnya perjalanan musim ini," jelasnya.

Pada laga terakhir, Setan Merah akan menjamu Watford di Old Trafford. Duel akan dihelat Minggu 13 Mei 2018.

Manchester United vs Arsenal

Arsenal Terbantu Buntunya Manchester United

Arsenal membawa pulang tiga poin dari Old Trafford, markas Manchester United dalam pertandingan lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 13 Mei 2024. Mereka menang 1-0.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024