Liverpool Abaikan Final Liga Champions Karena Tim Gurem Ini

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA – Liverpool akan menjalani laga krusial, akhir pekan ini. Bahkan, manajer Juergen Klopp sampai menyebutnya sebagai pertandingan terpenting The Reds sepanjang musim.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Mereka akan menjamu Brighton and Hove Albion pada pekan terakhir Premier League, Minggu, 13 Mei 2018. Cukup beralasan apa yang diungkapkan Klopp. Sebab, itu akan menjadi duel wajib meraih poin jika ingin mengamankan posisi di 4 besar.

Saat ini, Liverpool duduk di posisi 4. Mereka butuh setidaknya satu angka untuk lolos dari kejaran Chelsea yang  menempati posisi 5 dengan terpaut dua poin saja (72-70).

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Saking pentingnya pertandingan melawan Brighton, menurut Klopp, bahkan membuat Liverpool sampai melupakan partai final Liga Champions melawan Real Madrid yang baru digelar dalam dua pekan ke depan.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp di laga melawan AS Roma

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

"Selama kami belum 100 persen memastikan tempat di Liga Champions, laga terakhir adalah pertandingan terpenting sepanjang musim," kata Klopp dikutip Sky Sports.

"Tidak ada yang memikirkan final Liga Champions, bagaimana jadinya nanti, atau seperti apa. Yang jelas sekarang memang bukan saatnya berpikir tentang hal tersebut," sambungnya. (one)

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024