ManCity Bakal Jadikan Bintang Chelsea Pemain Termahal EPL

Winger Chelsea, Eden Hazard.
Sumber :
  • Daily Star

VIVA – Jelang dibukanya bursa transfer musim panas, setiap tim mulai berlomba untuk mendapatkan target masing-masing. Salah satu tim yang bergerak cepat untuk mendapatkan buruannya adalah Manchester City.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Dikutip Daily Star, jawara Premier League musim ini menargetkan sederet pemain bintang untuk memperkuat skuatnya. Dan pemain utama yang menjadi buruan The Citizens adalah bintang Chelsea, Eden Hazard.

Melihat potensi yang dimiliki oleh pemain berpaspor Belgia, Pep Guardiola tak segan untuk menebusnya dengan harga mahal. Tak tanggung-tanggung, ManCity siap menebusnya dengan mahar £100 juta atau setara Rp1,9 triliun.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Jika terwujud, jumlah itu akan menjadikannya sebagai pemain termahal Premier League. Rekor itu akan melewati nilai Paul Pogba yang pada 2016 diboyong dengan mahar £89 juta.

Guardiola diketahui sangat ngotot mendapatkan jasa sang pemain. Dia melihat Hazard sebagai penerus David Silva yang kini sudah menginjak 32 tahun.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Melihat sisa kontrak eks pemain Lille di Stamford Bridge yang tinggal dua musim lagi, kubu Manchester Biru sangat percaya bisa mendaratkan sang pemain. Tapi, sebelum itu, ManCity harus bisa mengalahkan Real Madrid yag menjadi saingan utama untuk merekrut Hazard.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024